Rabu 09 Nov 2016 18:01 WIB

Brooklyn Nets Kalahkan Minnesota Timberwolves

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani
Center Brooklyn Nets, Brook Lopez.
Foto: EPA/Warren Toda Corbis
Center Brooklyn Nets, Brook Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Meskipun semua perhatian terpusat dengan pemilihan presiden Amerika Serikat (AS), semua orang di Brooklyn tengah merasakan kemenangan. Pada pertandingan lanjutan NBA di Barclays Center, Brooklyn Nets berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 119-110. Pemain Nets, Brook Lopez berhasil memberikan sumbangan 26 angka saat mengalahkan Timberwolves pada Rabu (9/11). 

Pada kuarter ketiga, Nets berhasil hanya membuat Timberwolves bisa menghasilkan 19 angka. Kemudian pada kuarter terakhir, Nets bisa mencetak 31 angka dan berhasil keluar sebagai pemenang. Pada saat 40 detik waktu tersisa, Brook Lopez melakukan upaya terakhir bersama Bojan Bogdanovic yang menyarangkan tembakan tiga angka. “Itulah ketangguhan yang kita butuhkan dan itulah arti dari Brooklyn,” kata Lopez seperti dikutip Nets Daily, Rabu (9/11). 

Lopez menyatakan, ketangguhan tersebut memang selalu dibutuhkan dalam setiap permainan. Selanjutnya, Nets akan menghadapi lima pertandingan dengan laga terdekat adalah melawan New York Knicks di Madison Square Garden. 

Pada laga ini, pemain Brooklyn Nets, Yesaya Whitehead mengalami cedera. Whitehead dalam posisi tiarap dan Gorgui Dieng menginjak kepalanya. Akhirnya, rookie dari Seton Hall itu akhirnya terhuyung luar lapangan dan diperiksa untuk menghindari gegar otak. “Saya hanya tidak tahu. Itu sulit. Saya ke bangku dan Caris Levert mengatakan saya memiliki bekas luka di wajah saya,” tutur Whitehead dikutip NY Post.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement