Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Ortu Bela Aksen Baru Lindsay Lohan

Sabtu 05 Nov 2016 21:59 WIB

Red: Indira Rezkisari

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak seperti orang lain, orang tua Lindsay Lohan tidak terkejut sama sekali dengan aksen baru putrinya. Bahkan Michael dan Dina Lohan sepakat kalau cara bicara baru Lindsay yang membuat kehebohan adalah sangat normal, mengingat Lindsay sedang mempelajari berbagai bahasa bersamaan.

Sebuah baru muncul memperlihatkan Lindsay berbicara bahasa Inggris seperti orang yang tidak terbiasa berbahasa Inggris saat peluncurkan kelab malamnya di Yunani. Ia menjelaskan aksen anehnya dengan mengatakan itu adalah campuran enam bahasa yang ia sedang pelajari.

"Saya sudah belajar berbagai bahasa sejak kecil. Saya fasih berbahasa Inggris dan Prancis. Mengerti bahasa Rusia dan sekarang belajar bahasa Turki, Italia, dan Arab."

Membela putrinya, Michael mengatakan Lindsay bisa berbicara banyak bahasa. Dina menambahkan kalau putrinya memiliki IQ tinggi hingga memungkinkannya dengan mudah mempelajari bahasa baru.

"Saya membesarkan Lindsay dan semua anak saya untuk belajar berbagai bahasa dan memahami budaya yang berbeda. Sejak Lindsay kecil, dia sudah paham bahasa Italia karena ibu saya orang Italia dan hanya bicara bahasa itu padanya," kata Dina.

Menurut Dina, Lindsay memang mengajarkan dirinya berbahasa Prancis, Arab, Hebrew, dan masih banyak lagi. Dia memandang Lindsay adalah tipe orang secara alamiah pandai berbahasa baru, dikutip dari Aceshowbiz.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA