Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Lindsay Lohan Senang Pelajari Bahasa Arab

Kamis 03 Nov 2016 06:35 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beberapa waktu lalu beredar video Lindsay Lohan berbicara dengan akses yang berbeda. Ternyata alasan perubahan akses itu sebab dia sedang belajar bahasa, salah satunya bahasa Arab.

Mantan artis cilik ini mengaku jika dia memang sudah bisa berbicara beberapa bahasa dan bahasa tersebut tidak dipungkiri mempengaruhi aksen. Sehingga ketika belajar bahasa baru maka itu diakui akan berpengaruh ketika dia berbicara.

"Saya sudah belajar bahasa yang berbeda sejak aku masih kecil. Aku fasih berbahasa Inggris dan Prancis, dapat memahami Rusia dan sedang belajar Turki, Italia dan Arab," kata pemeran film Mean Girls dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (3/11).

Saat dikonfirmasi oleh Daily Mail, artis berusia 30 tahun ini bahkan bercanda dengan aksen yang akhirnya muncul karena beberapa bahasa yang dapat diucapkan. Dengan nada bergurau dia mengatakan jika aksen itu dapat diberi nama Lillohan.

"Apa yang harus saya panggil aksen baru? Aku berpikir #LILLOHAN," kata Lindsay.

Sebelumnya aksen baru yang digunakan dia ketika berbicara di Yunani mendapatkan tanggapan negatif dari publik. Mereka seakan mengejek jika bahasa Inggris seperti bukan bahasa pertama Lohan melainkan seperti bahasa Yunani.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA