Tuesday, 10 Rabiul Awwal 1442 / 27 October 2020

Tuesday, 10 Rabiul Awwal 1442 / 27 October 2020

'Kemenangan atas Inter Tingkatkan Kepercayaan Diri Sampdoria'

Senin 31 Oct 2016 06:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Luis Muriel

Luis Muriel

Foto: EPA/SIMONE ARVEDA

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Striker Sampdoria Luis Muriel mengatakan kemenangan atas Inter Milan dapat mendongkrak kepercayaan diri tim di laga selanjutnya.

Blucerchiati berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 di Stadion Luigi de Ferarris pada Senin (31/10) dini hari WIB. Gol semata wayang diciptakan melalui kaki Fabio Quagliarella pada menit ke-44.

Atas kemenangan tersebut Muriel percaya berdampak positif bagi tim, "Kami harus berpikir bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun. Ketika kita bekerja untuk tim, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan," kata dia kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia, Senin.

Kemenangan atas Inter ini meredakan tekanan kepada pelatih Marco Giampaolo. Setelah menuai hasil buruk, Sampdoria menang dalam Derby della Lanterna kontra Genoa dengan skor 2-1. Meskipun sempat dipermalukan Juventus 1-4 pekan lalu, il Samp bangkit dengan menekuk Inter.

"Pelatih selalu mendukung dan membuktikanya di setiap pertandingan, setiap kali kami melangkah ke lapangan, dia mampu mempersiapkan permainan dengan baik dan tenang," kata dia.

Berkat kemenangan ini Sampdoria naik ke peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan perolehan nilai 12 sama dengan Inter Milan yang berdiri tepat di atas mereka.

Pada laga yang akan datang Il Samp akan bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi pada 7 November 2016.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA