Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Prilly Latuconsina Hindari Makanan Pinggir Jalan

Selasa 25 Oct 2016 09:38 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Foto: Instagram/prillylatuconsina96

REPUBLIKA.CO.ID, Semenjak didaulat sebagai Ketua Humas Parfi 56, kesibukan Prilly Latuconsina semakin bertambah. Karena itu, kondisi tubuhnya harus selalu sehat. salah stau trik Prilly dalam menjaga kesehatakan adalah menghindari makanan pinggir jalan.

“Kemarin sempat ngedrop, saya anaknya ringkih banget dari kecil. Makannya yang sehat saja jadinya, enggak makan gorengan, gitu-gitu saja sih. Jangan makan makanan yang belinya dipinggir jalan, karena tidak tahu bersih atau tidak,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/10) saat ditanya tipsnya menjadi stamina tubuh.

Menurutnya lebih baik bawa bekal dari rumah. Karena dia pernah mengalami masalah karena makanan. Prilly pernah sakit tipus, gara-gara makan sembarang. Setelah periksa ke dokter, ternyata ada bakteri di makanan Prilly. “Kita harus bersih, jadi ya lebih baik bawa bekal dari rumah. Saya selalu bawa bekal dari rumah,” ujarnya.

Selain itu Prilly ingat pesan mamanya untuk tidak terlalu memforsir tenaganya untuk bekerja. Mamanya khawatir akan kondisi kesehatan Prilly. “Mama seumuran kamu masih main, kamu sudah kerja banget, itu komentar mama. Jangan terlalu diforsir kerjaan segala macam,” ujarnya.

Tapi karena ini emmang sudah cita-cita Prilly bekerja di bidang seperti seni, dia berharap tidak ada masalah dengan kesehatannya. “Saya rasa lebih positif menghabiskan masa remaja dengan hal positif, daripada main, party. Main dan party bisa kita lakukan nanti. Untuk lakukan hal ini belum tentu kita bisa nanti, makanya aku prioritaskan. Nanti masalah main-main juga bisa di umur 25 atau 26 tahun. Masih party kok,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA