Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Prilly Latuconsina Manfaatkan Media Sosial untuk Kenalkan Parfi 56

Selasa 25 Oct 2016 08:52 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prilly Latuconsina resmi menjabat sebagai Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56. Untuk menjalankan tugasnya sebagai humas, ia mengaku akan memanfaatkan media sosial. Prilly memang memiliki banyak pengikut di media sosial, yakni sebanyak 12,9 juta.

“Kalau kita mempunyai followers yang banyak berarti suara kita banyak didengar. Nah, itu merupakan keuntungan juga buat saya. Kalau ada sesuatu yang perlu saya sampaikan dari parfi ke masyarakat, itu lebih didengar dan lebih banyak dilihat," katanya Senin (24/10).

Prilly mengatakan, follower dan segala macam, bisa sangat membantu tugas-tugasnya. Apalagi sebagai humas, media sosial bisa dijadikannya alat untuk sosialisasi. Dia mengatakan tidak semua orang menonton televisi. Juga tidak semua orang membaca koran atau majalah. Karena itu dia menilai saat ini memang yang paling tepat itu melalui media sosial. "Dengan adanya follower saya maka jadi lebih banyak orang yang melihat, itu jadi keuntungan juga,” jelasnya.

Selain itu, Prilly juga manfaatkan gadgetnya untuk berkomunikasi dengan sesama pengurus Parfi 56. Ia berdiskusi dengan semua tim, paling sering dengan sang Ketua Umum Parfi 56, Marcella Zalianty. “Misalnya lagi bingung, diskusikan dengan kak Marcella, kita rutin pertemuan. Saya selalu sempatkan ikut, walaupun banyak juga waktu saya enggak bisa hadir karena syuting. Tapi saya selalu update. Kita punya grup, apa yang harus saya lakukan, perkembangan meetingnya gimana, di grup ada dan saat pertemuan,” jelasnya.

Parfi sebagai rumah aktor Indonesia, menurutnya memiliki banyak manfaat. Ke depannya, dia mengatakan Parfi banyak tujuan dan visi misi yang harus dilaksanakan. Salah satunya meningkatkan kualitas aktor atau aktris Indonesia. Dengan masuk sebagai anggota Parfi, dia mengatakan seorang artis bisa ikut program-program yang akan diselenggarakan dan antar anggota bisa saling mendapat masukan ilmu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA