Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Prilly Latuconsina Kaget Ditawari Jadi Pengurus Parfi

Senin 24 Okt 2016 17:33 WIB

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Foto: Instagram/prillylatuconsina96

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prilly Latuconsina baru saja terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Humas Persatuan Artis Perfilman Indonesia (Parfi) 1956. Ia mengungkapkan proses pemilihannya singkat saja.

Dia dihubungi langsung oleh sang Ketua Umum Parfi56 Marcella Zalianty melalui telepon genggam yang memintanya bergabung dan masuk ke pengurusan. 

"Kak Marcella telepon. Ditawarin jadi pengurus, saya kaget. Saya terjun dunia film baru, kalau sinetron lama. Tapi dipercaya menjadi pengurus. Diajak ketemuan, dijelaskan apa tugasnya. Ini tugas luar biasa dan saya mau," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/10).

Tujuan ia mau bergabung dalam Parfi56 karena ingin masuk organisasi yang ada aktor Indonesia. Prilly mengaku sangat mencintai profesinya, dulu hanya hobi. "Sekarang saya sangat cinta profesi saya sebagai aktris. Saya ingin memberikan kontribusi kemajuan ekonomi kreatif Indonesia," tambahnya.

Walaupun begitu, ia mengaku ini adalah tugas berat untuknya. Dimana ia saat ini tengah sibuk syuting, malahan mulai stripping. Namun karena adanya kemajuan teknologi, semua bisa teratasi dengan baik. "Gadget bisa chat, bisa melakukan pekerjaan. Ada tim yang kuat untuk melakukan tugas itu," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA