Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Prilly Latucosina Jadi Humas Parfi56

Senin 24 Oct 2016 16:26 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Pelantikan seluruh pengurus baru Parfi, Senin (24/10).

Pelantikan seluruh pengurus baru Parfi, Senin (24/10).

Foto: Republika/Desy Susilawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prilly Latucosina menjadi salah satu pengurus Persatuan Artis Perfilman Indonesia (Parfi) 1956. Hari ini dia dilantik bersama dengan pengurus lainnya. Prilly sendiri menjabat sebagai Ketua Humas Parfi56.

"Ini adalah hari kebanggaan saya bisa dipilih dan dipercaya menjadi salah satu pengurus besar Parfi. Paling muda lagi, selama berjalannya acara melihat yang hadir, tidak ada angkatan saya. Jadi kebanggaan saya menjadi yang paling muda dan nenjadi salah satu ketua. Semoga ke depannya saya bisa menyelesaikan tugas-tugas saya dengan baik di tengah pekerjaan saya," jelasnya kepada wartawan usai pelantikan dan pengukuhan dirinya, Senin (24/10).

Sebagai seorang humas menjadi tantangan tersendiri buatnya. Karena harus memiliki banyak ide cemerlang untuk membuat Parfi 56 terlihat di masyarakat dan tujuan serta visi misi Parfi diketahui dengan baik masyarakat.

"Saya dengan tim saya, kebetulan wakil saya kak Ricky Harun memikirkan bagaimana nih caranya Parfi ke depannya supaya terlihat di masyarakat," ujarnya. Prilly mengaku generasinya tidak tahu apa Parfi serta tujuannya. Tugasnya sebagai humas adalah membuat ide kreatif agar Parfi dikenal generasi muda.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA