Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Captain Marvel Jadi Sosok Terkuat Superhero

Senin 24 Oct 2016 13:14 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Captain Marvel, superhero perempuan terkuat.

Captain Marvel, superhero perempuan terkuat.

Foto: Dok: Marvel.com
<p>REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Avengers sudah memiliki Hulk yang menjadi makhluk terkuat. Tapi tidak lama, nama superhero lain yang terkuat akan diberikan pada Captain Marvel.

Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengatakan jika karakter yang akan diperankan Brie Larson akan menjadi sosok terkuat dalam alam semesta Marvel. Selain dalam sisi kekuatan fisik, Carol Danvers pun akan menunjukkan karakter yang kuat.

"Dengan Captain Marvel, dia memiliki karakter yang kuat. Ini mengalahkan superhero lain yang sudah ada terlebih dahulu,"  kata Feige dikutip dari EW, akhir pekan kemarin.

Pemilihan pemenang Oscar tahun lalu itu pun dinilai melalui pertimbangan yang sangat matang untuk memerankan karakter Captain Marvel. Sosok Brie dinilai memiliki sesuatu yang dapat menunjukkan kekuatan yang ingin diperlihatkan.

Memang ada beberapa versi Captain Marvel dalam buku komik yang sudah dikeluarkan Marvel. Tapi yang satu ini dipastikan Danvers, mantan pilot militer yang DNA-nya menyatu dengan ras alien Kree. Akibatnya, dia memperoleh kekuatan super, daya tahan, dengan kemampuan untuk mengeluarkan ledakan energi api dari tangannya.

Film ini dikabarkan akan rilis pada 8 Maret 2019, hanya saja hingga saat ini Fegie belum menemukan sutradara yang tepat. Dia berharap pada akhir tahun ini sudah ditemukan sutradara yang dapat mengarahkan film superhero perempuan pertama karya Marvel itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA