Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Ini Alasan MU tak Bisa Dapatkan Wonderkid Boca Juniors

Kamis 20 Oct 2016 22:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Carlos Tevez

Carlos Tevez

Foto: EPA/LUCA ZENNARO

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Niatan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Boca Juniors Rodrigo Bentacur musim panas mendatang harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya kehadiran Carlos Tevez menjadi batu sandungan.

Manchester United memang telah lama menginginkan pemain berusia 19 tahun itu di Old Trafford. Ketenangannya mengatur irama permainan di lini tengah menjadikan Bentacur sebagai pilihan utama skuat Boca.

Seperti dilansir Metro, Kamis (20/10) harapan Red Devils untuk mendatangkan Bentacur pun dikatakan sirna karena kehadiran Tevez bersama Los Xeneizes.

Pasalnya, terdapat sebuah klausul dalam kesepakatan pembelian Tevez dari Juventus pada musim lalu yang membuat Bentacur terhalang untuk bisa berada di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Klausul tersebut menuliskan bahwa Juventus harus menjadi prioritas pertama pemain asal Uruguay itu ke Eropa.

Sebelumnya, Bentacur juga diminati oleh raksasa Italia AC Milan akan tetapi Juve langsung memberikan pernyataan bahwa Bentacur akan segera berseragam Bianconeri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA