Selasa 18 Oct 2016 19:43 WIB

Vlado Terkesima Perjuangan Atlet Peparnas

Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek Persib Bandung asal Serbia, Vladimir Vujovic yang akrab disapa Vlado mengaku terkesan dengan semangat perjuangan atlet pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 Jabar.

"Semangat mereka untuk bermain sangat bagus, mereka memperlihatkan perjuangan yang sangat luar biasa. Kendati memiliki keterbatasan fisik namun semangat mereka begitu besar," kata Vlado saat berkunjung ke Stadion Progresif Kota Bandung, Selasa (18/10).

Pilar Persib itu bersama seorang temannya menyempatkan mengunjungi beberapa venue pertandingan Peparnas 2016. Selain berkunjung ke Stadion Progresif yang kerap menjadi tempat latihan Persib Bandung, Vlado juga menyaksikan pertandingan tenis lapangan di Kompleks Siliwangi."Tadi saya menonton pertandingan tenis, para atlet sangat bersemangat," katanya.

Sementara itu kehadiran Vlado di Lapangan Progresif sekitar pukul 15.00 WIB untuk menyaksikan pertandingan tuan rumah Jawa Barat melawan Kalimantan Selatan. Tim Kalimantan Selatan sendiri akhirnya menjadi pemenang pada pertandingan itu dengan skor 0-3.

Pemain berkostum nomor tiga di Maung Bandung itu diserbu penonton yang memintanya foto bersama dan juga meminta tanda tangan. Semuanya dilayani oleh Vlado dengan simpatik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement