Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Istri Icardi Turut Tenangkan Situasi Panas dengan Ultras Inter

Selasa 18 Oct 2016 08:29 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Istri Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan persoalan antara suaminya dengan fan garis keras Nerazzurri hanya kesalahpahaman. Icardi banyak diberitakan bersitegang dengan Ultras Inter yang tak terima dengan beberapa penyataan Icardi dalam buku terbarunya. 

Dalam buku tersebut, Icardi mengatakan dapat membinasakan Ultras Inter dengan cara meminta bantuan hooligan Argentina. Dan puncaknya usai Inter dikalahkan Cagliari di Giuseppe Meazza kemarin, Icardi yang juga gagal menendang penalti mendapatkan ancaman saat di jalan menuju rumah. 

“Semua ini hanya kesalahpahaman. Tidak ada fan Inter yang menyerang kami. Semuanya sudah terselesaikan,” kata Wanda, dikutip dari Football Italia, Selasa (18/10).

Wanda juga menyebut ucapan Icardi akan membinasakan Ultras Inter itu hanya kesalahpahaman dalam penerjemahan. Icardi, kata dia, sangat mencintai fans I Nerrazurri. Sebagai kapten tim, lulusan akademi La Masia Barcelona tersebut disebut Wanda akan memberikan kontribusi terbaik untuk mendongkrak posisi Inter ke papan atas. 

“Fan begitu melekat di hati suami saya. Ia sangat mencintai interisti,” ucap Wanda. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA