Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Jessica Biel Cemburu pada Justin Timberlake dan Britney Spears

Kamis 13 Oct 2016 18:29 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.

Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.

Foto: Aceshowbizz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jessica Biel sepertinya sedang memendam rasa cemburu. Hal itu disebabkan kabar suaminya Justin Timberlake menyatakan ingin berkolaborasi dengan Britney Spears.

Sebuah sumber melaporkan, jika Biel merasa sakit hati dan tidak aman jika keduanya melakukan kerja sama. Meskipun Justin diduga sudah meyakinkan jika istrinya itu lebih dari segalanya dari mantan kekasihnya.

"Justin selalu memiliki titik lemah untuk Britney. Mereka berdua merupakan cinta pertama," ujar sumber tersebut.

Melihat kondisi tersebut, penyanyi lagu Can't Stop the Feeling ini akan merasakan dilema besar untuk menerima obrolan kolaborasi. Kerja sama kedua musisi tersebut dikabarkan akan menjadi pekerjaan besar yang agak sulit dilaksanakan.

Britney juga baru-baru ini menanggapi kembali lontaran penyataan yang mengabarkan kolaborasi dengan Justin. Dia menyatakan ingin melakukannya. Terlebih lagi Justin pun sebelumnya dengan terbuka menyatakan keinginan yang sama.

"Dan itu akan menyenangkan, tapi ya, saya pikir itu hanya pembicaraan-pembicaraan saja," kata penyanyi lagu Toxic tersebut dilansir laman Aceshowbiz Kamis (13/10).

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA