Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Messi dan Umtiti Kembali Berlatih

Kamis 13 Oct 2016 16:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Kabar menggembirakan datang ke kubu Barcelona. Megabintang mereka Lionel Messi akhirnya kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan setimnya pada Kamis (13/10) pagi. Tak hanya Messi, pemain muda Barca Samuel Umtiti juga terlihat berlatih setelah menjalani pemulihan cedera lutut. 

"Kedua pemain Messi dan Umtiti, telah berlatih bersama rekan setimnya, Meski belum dinyatakan fit untuk bermain mereka sudah berjuang untuk pulih dari cedera," tulis laman resmi Barcelona, Kamis (13/10).

La Pulga mengalami cedera pangkal paha saat Barca bentrok melawan Atletico Madrid pada kompetisi domestik La Liga. Akibat cedera tersebut, Messi harus menepi selama lebih dari tiga pekan. Laga ini berakhir imbang 1-1.

Meski keduanya sudah mengikuti sesi tersebut, namun baik Messi ataupun Umtiti belum bisa dipastikan akan bermain pada laga akhir pekan ini melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu (15/10).

Barcelona saat ini menempati posisi empat klasemen La Liga di bawah pemuncak klasemen Atletico Madrid, peringkat dua Real Madrid, dan Sevilla.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA