Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Rahasia di Balik Tampilan tanpa Riasan Alicia Keys

Selasa 11 Oct 2016 14:44 WIB

Red: Indira Rezkisari

Alicia Keys

Alicia Keys

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi 'If I Aint Got You' Alicia Keys belakangan populer dengan penampilannya yang tanpa riasan wajah. Langkah Alicia yang dipandang berani di dunia hiburan itu bahkan diikuti oleh sejumlah selebritas yang turut berani tampil dengan riasan seminim mungkin.

Penasihat kecantikan Alicia mengungkap sejumlah rahasia di balik kulit Alicia yang sempurna yang membuatnya berani tampil tanpa riasan apapun. Katanya, Alicia mengaplikasikan krim ke wajahnya untuk membuat darahnya mengalir hingga membawa kehidupan ke kulitnya.

Penasihat kecantikan Alicia, Dotti, mengatakan ia banyak menggunakan air es untuk mengencangkan kulit. "Membawa darah mengalir ke permukaan kulit. Untuk memberi kejutan ke kulit yang dibutuhkan."

Dotti biasanya merendam jade roller ke es. Sehingga ketika roller dioleskan ke kulit, rasanya sangat dingin. Dotti mengatakan ia mengoleskan roller ke area wajah di mana ia ingin darah, air, dan energi mengair ke permuakaan kulit. "Semua akan membuat kulitnya hidup. Membuat kulitnya seperti berkata, 'Hai, saya cinta kamu."

Di hari lain Dotti merawat kulit Alicia dengan parutan mentimun. "Jika ada waktu saya letakkan parutan mentimun ke seluruh wajah sampai menarik semua panas dari kulit dan membawa darah ke permukaan kulit. Itu gunanya sebagian agen pendingin kulit."

Meski penyanyi berumur 35 tahun ini sedang sedang tampil tanpa riasan wajah, Dotti meyakini Alicia akan segera ingin bereksperimen dengan produk kosmetik lagi. "Saya sedang berbincang denganya tadi dan dia bilang akan ada masa ketika ia menginginkan kembali tampil dengan bibir merah. Tidak ada hal besar yang ingin dikatakannta. Alicia hanya senang berada di posisinya saat ini," kata Dotti, dikutip dari Sunday World.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA