Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Mantan Pelatih Napoli Dukung Klose Gantikan Milik

Selasa 11 Oct 2016 11:17 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Mantan pelatih Napoli dan SS Lazio, Edy Reja.

Mantan pelatih Napoli dan SS Lazio, Edy Reja.

Foto: EPA/Jose Cena Goulau

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES – Mantan pelatih Napoli, Edy Reja mendukung mantan klubnya mendatangkan penyerang gaek Jerman, Miroslav Klose untuk jangka pendek. Klose dinilai Reja sangat tepat untuk menggantikan Arkadiusz Milik yang mengalami cedera parah saat membela negaranya Polandia, pada akhir pekan lalu. “Klose masih dapat melakukan hal-hal positif buat Napoli. Meski usianya sudah tua, tapi ia punya pengalaman di Serie A,” kata Reja, dikutip dari Football Italia, Selasa (11/10).

Klose pernah memperkuat Lazio selama enam tahun. Selama itu top skorer sepanjang masa Piala Dunia itu selalu mencetak lebih dari 10 gol dalam semusim. Klose yang sudah berusia 38 tahun sedang berstatus tanpa klub sejak kontraknya habis bersama Lazio. “Di liga kami, Klose masih dapat membuat perbedaan,” ucap Reja. 

Reja tidak menyangsikan usia Klose, karena pelatih yang sudah malang melintang di berbagai klub Serie A itu paham betul bahwa kompetisi tertinggi di Italia itu lebih membutuhkan pemain dengan ketenangan dan pengalaman dalam pertandingan. Reja pernah melatih Napoli dari 2005 sampai 2009. Reja adalah pelatih yang membawa I Partenopei promosi ke Serie A pada musim 2007/2008. 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA