Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

PLN Salurkan Bantuan Sunatan Massal

Sabtu 08 Oct 2016 17:30 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Sunatan massal, ilustrasi

Sunatan massal, ilustrasi

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- PT PLN Wilayah Kalbar melalui program PLN Peduli menyalurkan bantuan kesehatan berupa sunatan massal kepada anak-anak kurang mampu di Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara. "Kegiatan ini juga merupakan Corpoeate Social Responsiblity PLN yang dirangkai juga dalam peringatan hari listrik nasional ke-71," ujar General Manager PLN Wilayah Kalbar, Bima Putrajaya saat penyerahan secara simbolis bantuan Sunatan Massal, Sabtu (8/10).

Bima menjelaskan untuk sunatan massal kali ini diikuti 100 anak kurang mampu. Menurutnya kegiatan PLN tersebut bagian dari fokus pada sosial dan kesehatan masyarakat. Pada kesempatan itu ia menghimbau dan mengajak masyarakat berpartisipasi untuk menjaga kontiyunitas pasokan listrik di Kalbar.

"Untuk menjaga pasokan listrik itu dengan cara tidak bermain layang-layang terutama mengunakan tali kawat, turut peduli dan menjaga instalasi listrik dan membayar listrik tepat waktu," kata dia.

Dalam penyerahan bantuan sunatan massal dihadiri oleh Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Dinas Kesahatan Kota Pontianak, Camat Pontianak Utara, Lurah Siantan Tengah dan seluruh peserta sunnat massal dan orang tua.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA