Senin 03 Oct 2016 17:10 WIB

Rio Haryanto Masih Jajaki Berbagai Tim

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani
Rio Haryanto
Foto: Antara
Rio Haryanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pembalap Formula One (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto mesih belum memiliki kepastian mengenai kesepakatan dengan tim terbarunya. Manager Rio, Piers Hunnisett menyatakan, hingga kini pihaknya masih menjajaki kemungkinan bergabung dengan berbagai tim. “Belum ada kepastian dari setiap tim F1 kami juga saat ini masih melakukan pembicaraan dengan banyak tim untuk Rio ke depannya,” kata Piers, Senin (10/3). 

Piers juga belum bisa memastikan tim F1 mana yang sudah ia jajaki untuk Rio untuk musim balap pada 2017. Menurutnya, sampai sekarang mengenai siapa saja tim yang akan dijajaki itu masih menjadi rahasia dan belum bisa diungkapkan. “Untuk sekarang ini, tim F1 manapun baik untuk Rio. Yang penting untuk Rio bisa kembali lagi ke F1 dan meraih juara serta penghargaan.” Tutur Piers. 

Piers menegaskan, hingga kini fokus masih terus dilakukan untuk mencari sponsor bagi Rio. Sebelumnya, tim F1 Sauber disebut-sebut menjadi salah satu tim yang memiliki peluang bagi Rio untuk bergabung. Hanya saja masalah utama agar Rio bisa kembali ke lintasan F1 memang masih mengenai sponsor karena Rio memang menjadi pay driver.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement