Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Sissy Priscillia Selektif Mengajak Anak Pergi

Jumat 30 Sep 2016 08:33 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Sissy Priscillia, Rifat Sungkar dan putranya

Sissy Priscillia, Rifat Sungkar dan putranya

Foto: Youtube

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sissy Priscillia mengaku sangat selektif memilih tempat ketika akan mengajak sang anak pergi bersamanya. Persiapan matang pun dilakukan agar anak merasa nyaman dan tenang saat berada di tempat tersebut.

"Setiap orang tua memiliki anak kecil pasti repot, bohong kalau tidak. Cuma kalau membawanya seru dan menangapi positif pasti enggak kebawa beban," kata ibu dua anak ini.

Sissy mengakui saat membawa anak dia akan kerepotan karena anak-anak umumnya tidak mau diam. Tapi justru tingkah laku tersebut yang bisa menjadi suatu hiburan yang menyenangkan.

Biasanya ketika istri Rifat Sungkar ini akan membawa anak berpergian, dia melihat dulu kondisi tempat dan acara. Bila memang dinilainya cukup ramah untuk anak, maka Sissy tak akan segan memboyong kedua anaknya.

Hanya saja ketika memboyong anak, maka dia melakukan persiapan sebelumnya. Jika berangkat pagi, maka kebutuhan anak harus dipersiapkan sejak malam hari. "Biasanya yang saya perhatin banget soal makanan dan handuk kecil seperti alat mandi. Sebab kalau anak kecil sudah gerah saya juga enggak enak melihatnya," kata pemeran film Ada Apa dengan Cinta 2.

Bagian yang paling diperhatikan Sissy tentunya makanan untuk anaknya. Sehingga persiapan ini selalu utama ketika di rumah untuk menjamin kesehatannya meski sedang berada di luar.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA