Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Kloop Senang Banyak Pemain Liverpool yang Cetak Gol

Rabu 28 Sep 2016 22:58 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Pelatih Liverpool, Juergen Kloop

Pelatih Liverpool, Juergen Kloop

Foto: Ap Photo

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp gembira dengan banyaknya pemain The Reds yang mencetak gol musim ini. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, banyaknya pemain berbeda yang mencetak gol adalah buah dari permainan menyerang Liverpool.

Klub Merseyside itu mengoleksi 16 gol dari enam pertandingan Liga Inggris musim ini, di mana Philippe Coutinho, Adam Lallana, Sadio Mane, dan James Milner masing-masing telah mencatatkan tiga gol.

Gelandang Roberto Firmino dan Jordan Henderson juga telah menyumbang gol di kompetisi tertinggi Inggris musim ini, sedangkan penyerang Daniel Sturridge dan Divock Origi masih belum mencetak gol.

"Itu merupakan hasil langsung dari gaya bermain kami. Kami memang menempatkan pemain untuk lebih berada sedekat mungkin dengan kotak penalti," papar Klopp kepada situs resmi klub.

Klopp tidak akan ambil pusing siapa yang mencetak gol selama timnya meraih kemenangan. Baginya hasil akhir pertandingan jauh lebih penting. "Saya tak peduli sebenarnya siapa yang mencetak gol. Jika ada satu pemain yang mencetak 50 gol, saya juga tak masalah sepanjang kami menang," kata Klopp.

Liverpool kini berada di peringkat keempat klasemen liga, setelah mengalahkan Arsenal, Chelsea, dan juara bertahan Leicester City pada musim ini. Pasukan Klopp akan melawat ke markas Swansea City pada Sabtu akhir pekan ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA