Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Luis Enrique Sebut Moenchengladbach Menakutkan di Kandang

Rabu 28 Sep 2016 12:51 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Pelatih Barcelona Luis Enrique

Pelatih Barcelona Luis Enrique

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub raksasa Spanyol, Barcelona akan bertandang ke Borussia Park, kandang Borussia Monchengladbach dalam matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa, Kamis (29/9) dini hari WIB. Pada laga pertama melawan Celtic, Barcelona menang telak 7-0.

Meski tampil perkasa, pelatih Barcelona Luis Enrique tak mau jemawa. Ia menilai akan ada tantangan berat bagi timnya ketika berkunjung ke Borussia Park. Melawan Moenchengladbach disadarinya akan menjadi pertandingan yang menyulitkan. 

“Mereka adalah tim yang menakutkan di kandangnya. Tanpa bola, mereka mampu menekan banyak, mereka tidak memberikan bola dengan mudah dan untuk ini, kami harus berada di posisi yang baik,” kata Enrique dalam laman resmi klub, Rabu (28/9).

Enrique menambahkan, dengan bola, para pemain Moenchengladbach tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka dapat menyerang pertahanan lawan dari sisi sayap. Sebab, mereka memiliki pemain cepat.

Kendati demikian, Enrique tetap optimistis akan mampu memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin. “Kami sangat jelas harus memainkan permainan yang bagus untuk menang,” kata dia menegaskan. 

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA