Selasa 27 Sep 2016 20:46 WIB

DKI Jakarta Tempatkan Lima Wakil di Final Bulu Tangkis PON XIX

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Ganda campuran DKI Jakarta, Hafiz Faisal dan Shela Devi Aulia (kiri) melaju ke final bulu tangkis PON XIX.
Foto: PB PBSI
Ganda campuran DKI Jakarta, Hafiz Faisal dan Shela Devi Aulia (kiri) melaju ke final bulu tangkis PON XIX.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – DKI Jakarta menjadi tim yang paling sukses dengan mengirimkan lima wakil di partai final cabang bulu tangkis PON XIX. Mereka adalah tunggal putra, Jonatan Christie, tunggal putri, Fitriani, ganda putra, Angga Pratama/Marcus Gideon, ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Harris, dan ganda Campuran Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia. Laga final akan digelar besok, Rabu (28/9) di GOR Bima, Kota Cirebon, Jabar. 

Sementara tuan rumah Jabar, hanya tinggal menyisakan tunggal putri dan ganda putri di final besok. Tunggal putri diwakili Hanna Ramadini serta ganda putri dari pasangan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah. Wakil putra Jabar rontok di babak semifinal, Selasa (27/9). Tunggal Anthony Sinisuka Ginting, serta dua ganda, Fajar Alvian/Ricky Karanda Suwardi dan Berry Anggriawan/Hardiyanto bertumbangan di babak empat besar.

Bintang bulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan tampil gemilang dengan mampu mewakili Jawa Tengah dalam dua nomor di partai final nanti. Praveen berpasangan dengan Kenas Adi Hardianto di nomor ganda putra dan berpasangan dengan Melati Oktavianti di nomor ganda campuran. Satu slot final lainnya diisi oleh tunggal putra Jawa Timur, Wisnu Ali Prasetyo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement