Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

GTS Evaluasi Kompetisi ISC 2016

Selasa 27 Sep 2016 16:05 WIB

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani

Joko Driyono

Joko Driyono

Foto: Antara/Dhoni Setiawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kompetisi Indonesia Soccer Champions (ISC) 2016 sedang berada pada masa jeda babak pertama. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai penyelenggara ISC 2016 pun sudah melakukan evaluasi selama jeda pertandingan berlangsung.

“Sekitar tiga pekan lalu kami juga sudah melakukan evaluasi terhadap beberapa poin,” kata Direktur Utama PT GTS Joko Driyono, di Jakarta, Selasa (27/9). 

Menurut Joko, beberapa poin yang dievaluasi terkait penyelenggaraan pertandingan, administrasi, dan pemasaran. Joko menuturkan, evaluasi memang sengaja dilakukan untuk memanfaatkan masa jeda paralel selama Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 berlangsung. 

“Selama evaluasi kami mengundang wasit, asisten wasit, dan yang lainnya sebagai bagian dari follow-up selama evaluasi ini," ujar Joko. Dia menyatakan, tujuan dari evaluasi tersebut agar tidak ada penurunan konsentrasi pada pengujung kompetisi. 

Joko yakin, semua yang terlibat memiliki motivasi tersebut agar konsentrasi selama kompetisi berlangsung tetap stabil. Dia juga berharap semua wasit bisa mengevaluasi kinerja selama kompetisi babak pertama sudah dilakukan.  “Khusus untuk wasit ada yang datang dan pergi. Ada yang kinerjanya kita evaluasi. Ini hal yg wajar untuk memastikan kompetisi bisa lebih baik," jelas Joko. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA