Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Hull City Optimistis Mampu Curi Poin di Anfield

Jumat 23 Sep 2016 17:14 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani

Pemain Hull City, Tom Huddlestone

Pemain Hull City, Tom Huddlestone

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, HULL— Hull City optimistis mampu mencuri poin dari calon lawannya, Liverpool di stadion Anfield, Sabtu (24/9). Gelandang Hull City, Tom Huddlestone mengatakan, timnya akan menemukan cara untuk mendapatkan angka di markas the Reds, Liverpool.

Menurutnya, sebagai tim promosi, Hull City mampu menjadi ancaman bagi setiap tim besar di Liga Primer Inggris. Dari lima pertandingan di Liga Primer, Hull sudah mengumpulkan tujuh poin dari dua kemenangan, dua kekalahan dan satu kali imbang. 

Hull sudah menunjukkan ancaman sejak Liga Primer bergulir dengan menjungkalkan juara Liga Primer musim lalu, Leicester City. “Kami datang dengan sebuah rencana untuk laga Sabtu nanti,” tutur Huddlestone dikutip dari laman resmi Hull City, Jumat (23/9).

Pemain bernomor punggung 8 ini mengatakan, timnya sangat memahami serangan pasukan Liverpool yang mematikan. Sebab itu, seluruh pemain the Tigers harus mencoba menahan, bahkan meminimalkan ancaman yang diberikan oleh pasukan Juergen Klopp. 

Melawan Liverpool, kata Huddlestone, timnya harus mengeluarkan seluruh kemampuan melebihi saat mereka melawan Arsenal pekan kemarin. “Kami tahu kamu mampu memberi tekanan pada tim besar di Liga Primer,” ujar dia.

Pemain 30 tahun ini sudah tidak sabar untuk mencicipi atmosfer pertandingan di stadion Anfield, markas Liverpool. Menurutnya, Anfield merupakan stadion ikonik di dunia sepak bola. Stadion ini sangat dikenal menghadirkan pendukung Liverpool yang sangat loyal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA