Jumat 23 Sep 2016 16:48 WIB

Jatim Tantang Tuan Rumah di Final Beregu Tenis

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bayangan petenis putra Jatim M Rifki Fitriadi mengembalikan bola ke arah lawan pada semi final tenis beregu putra PON XIX di
Foto: Antara/Yusran Uccang
Bayangan petenis putra Jatim M Rifki Fitriadi mengembalikan bola ke arah lawan pada semi final tenis beregu putra PON XIX di

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kontingen Jawa Barat (Jabar) melalui Nuradim berhasil menyumbang poin usai mengalahkan tunggal kedua Jawa Timur (Jatim), M Rifki pada partai kedua babak final nomor beregu cabang olahraga  tenis yang digelar di lapangan SOR Tenis Taman Maluku, Kota Bandung, Jumat (23/9).

Jalannya pertandingan berlangsung seru, pada set pertama, Nuradim nampak percaya diri. Beberapa kali bola yang dipukul mampu menyulitkan sang lawan, Rifki. Nuradim menang mudah di set pertama dengan skor 6-0.

Memasuki set kedua, Rifki yang berada di bawah tekanan enggan menyerah begitu saja dengan tuan rumah. Pun demikian, ia mampu membalikan keadaan dengan unggul 2-1.

Pertandingan nampak memanas, Nuradim yang mengethaui bahwa lawanya mendapat suntikan motivasi dan mencoba bangkit semakin meningkatkan gaya permainan. Penempatan bola dengan presisi yang baik pun terus dilakukan. Akhirnya, Nuradim kembali mengejar ketertinggal dan berbalik unggul dengan skor 5-2, serta menutup pertandingan dengan skor 6-3 yang menetepakan dirinya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Atas kemenangannya tersebut, Nuradim mengatakan ingin terus fokus selama bertandingan di Pekan Olahraga Nasiona (PON) XIX/2016. Ia juga berharap dapat meraih poin demi poin dan menyumbangkan emas bagi Jabar. “Sangat sulit bertandingan melawan Rifki, ia adalah pemain yang sangat bagus dan mampu merepotkan lawan, untuk saat ini saya hanya fokus memperoleh poin demi poin dan tampil konsisten," katanya, Jumat (23/9).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement