Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Gabi Puas Pencapaian Los Rojiblancos

Kamis 22 Sep 2016 09:03 WIB

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Angga Indrawan

Penggawa Atletico Madrid, Gabi.

Penggawa Atletico Madrid, Gabi.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Atletico Madrid, Gabriel Fernández Arenas atau dikenal dengan Gabi mengaku puas dengan pencapaian Los Rojiblancos di Camp Nou, Kamis (22/9) dini hari tadi. Meskipun, sebenarnya target dari pertandingan adalah sebuah kemenangan.

"Atletico selalu bermain untuk menang, tetapi hasil pertandingan tadi adalah pencapaian yang baik, kami pergi dengan puas," kata Gabi kepada Movistar pascalaga. Atletico Madrid menahan imbang Barcelona 1-1.

Gabi mengaku sangat senang dengan permainan bertahan yang dilakukan oleh timnya. Pertahanan tersebut adalah kunci utama untuk membuat frustasi Blaugrana saat menyerang. "Pertahanan kami sangat baik, meskipun saya pikir kami bermain jauh lebih baik di babak kedua," ujarnya.

Ia pun mengakui, di babak pertama,timnya kesulitan untuk menyerang. "Namun, dalam hal apapun kami bertahan dengan baik dan membawa pulang poin, yang pasti seperti kata pelatih, kami harus yakin saat bertanding, kami akan memperbaiki posisi menyerang menjadi lebih baik. Yang jelas, setelah mengambil titik ini, Atletico tetap tak terkalahkan di liga," ujarnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA