Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Montella Puji Aksi Bacca Saat Bungkam Lazio

Rabu 21 Sep 2016 08:35 WIB

Red: Israr Itah

Carlos Bacca (kanan) bersama M'baye Niang.

Carlos Bacca (kanan) bersama M'baye Niang.

Foto: REUTERS/Max Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kembali mengamankan tiga angka dalam laga lanjutan Serie A. Rossoneri menaklukkan Lazio 2-0 di San Siro, Rabu (21/9) dini hari WIB.

Milan menghukum Lazio yang gagal melancarkan serangan dan membuat kesalahan dalam membendung gerakan Carlos Bacca. Operan matang Juraj Kucka membuat penyerang timnas Kolombia ini lepas menuju kotak penalti Lazio.

Padahal ada tiga pemain bertahan Biancolceleste di sana. Tanpa kesulitan, Bacca membuka skor pada menit ke-37. M’Baye Niang kemudian menggenapkan skor lewat penalti pada menit ke-74.

“Bacca melakukan hal hebat, tapi tim menempatkannya dalam posisi itu,” kata Montella kepada Mediaset Premium, seperti dikutip Football Italia.

“Saya bahagia saat Bacca tampil seperti malam ini, tapi saya juga gembira dengan semangat tim. Setiap orang berkontribusi, bahkan yang tak bermain masih bisa membantu rekannya."

Montella mengaku sulit menghadapi Lazio yang punya kekuatan fisik. Akan tetapi, kata dia, Milan masih bisa menguasai permainan pada 45 menit pertama.

Ia bahkan menilai timnya bisa menambah gol lebih cepat dan menamatkan perlawanan Lazio. Tapi Milan ternyata butuh hingga pengujung laga untuk memperbesar keunggulan.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi ketiga klasemen dengan nilai sembilan. Adapun Lazio berada di peringkat enam dengan tujuh poin. Posisi kedua tim bisa berubah karena sejumlah pertandingan Serie A baru digelar pada Kamis (22/9) dini hari ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA