Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Ethan Hawke Sebut Film Terbarunya tentang Melawan Trump

Selasa 20 Sep 2016 11:02 WIB

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari

Ethan Hawke

Ethan Hawke

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Magnificent Seven menurut Ethan Hawke adalah film tentang melawan Donald Trump. Karakter-karakter di film terbarunya akan seperti menggabungkan kekuatannya melawan Trump.

“Aku yakin Donald Trump akan suka film seperti ini. Tapi dia tidak tahu sebenarnya film ini tentang orang-orang yang berkumpul bersama-sama untuk mengalahkannya,” jawab Hawke, ketika ditanya mengenai pesan dari penggarapan cerita klasik Antoine Fuqua tersebut dan tanggapannya terhadap kandidat presiden dari Partai Republik.

Hawke mengatakan, Peter Sarsgaard memerankan Donald Trump di film Magnificent Seven. Sarsgaard berperan sebagai industrialis korup bernama Bartholomew Bogue dalam film yang pernah dibuat di tahun 1960. Kala itu film tersebut diperankan oleh Steve McQueen dan Yul Brynner. Sedangkan Trump akan melawan Hillary Clinton dalam pilpres AS November. Trump dikenal kerap melontarkan komentar kontroversial, terutama terhadap masyarakat Meksiko.

The Magnificent Seven mengambil latar di Kota Rose Creek yang berada di bawah kendali mematikan dari industriais Bartholow Bogue. Warga kota yang putus asa memutuskan meminta perlindungan dari tujuh orang yang merupakan pelanggar aturan, pemburu orang untuk uang, pejudi, dan penembak bayaran. Bisa ditebak, selanjutkan adegan penuh aksi pun bisa dilihat.

Film ini rencananya tayang di AS Januari 2017. Pemeran lainnya adalah Denzel Washington, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Lee Byung Hun, Martin Sensmeier, Manuel Garcia-Rulfi, dan Haley Bennett, dilansir dari Aceshowbiz.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA