Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Pria Tua Ditemukan Meninggal di Bangku Tunggu Halte Transjakarta

Senin 19 Sep 2016 21:45 WIB

Rep: c39/ Red: Bilal Ramadhan

Penumpang menunggu Bus TransJakarta di Halte Bus Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (20/6).

Penumpang menunggu Bus TransJakarta di Halte Bus Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (20/6).

Foto: Republika/ Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pria tua bernama Badrudin (64), ditemukan ambruk tak bernyawa di Halte Busway Transjakarta di Jalan Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/9) sekitar pukul 15.20 WIB. Saat ditemukan, pria tersebut dalam keadaan posisi terlentang.

Ia menggunakan baju kerah warna coklat, celana panjang warna hitam. Selain itu. Ia juga tampak menggunakan kacamata, serta di jari kirinya terpasang cincin dan membawa tas warna hitam.

Kasubag Humas Polsek Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, berdasarkan keterangan petugas penjaga halte bernama Deny Prastowo (28), pria kelahiran Purworejo itu meninggal secara tiba-tiba setelah lama duduk di kursi menunggu busway transjakarta.

"Sekitar pukul 15.20 WIB, ada seorang warga memberi tahu kepada petugas Halte Bus Way Semanggi, ada seorang laki-laki jatuh dari bangku tempat tunggu Busway. Setelah diperiksa oleh petugas Jaga Halte Busway diduga sudah meninggal," ujar Purwanta, Senin (19/9).

Namun, Purwanta belum mengetahui penyebab kematian pria tersebut. Pihaknya juga tidak menemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan. "Posisi korban tidur terlentang di Halte Semanggi, tidak ditemukan bekas luka, ataupun tanda tanda kekerasan," kata dia.

Saat ini mayat Badruddin yang diketahui berasal dari Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA