Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Suarez: Kemenangan Jadi Modal Positif Melawan Atletico Madrid

Ahad 18 Sep 2016 11:42 WIB

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan

Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: Paul Hanna/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku terkejut usai timnya menggasak habis Depotivo Leganes 5-1 di Stadion Butarque, Sabtu (17/9). Suarez menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Blaugrana atas tim promosi La Liga, Leganes, sebelum akhirnya digantikan Francisco Alcacer pada menit ke-56.

Penyerang asal Uruguay tersebut menilai bahwa timnya akan terus meningkatkan permainan demi mendapat hasil positif di liga domestik.

"Kami menyukai pertandingan ini, setelah kekalahan melawan Alaves kami tentu harus membangkitkan mentalitas tim," ujar eks pemain Liverpool dilansir Football Espana, Ahad (18/9).

Lebih lanjut, Suarez mengatakan bahwa timnya akan menunjukan permainan terbaik jelang laga selanjutnya melawan Atletico Madrid di Camp Nou akhir pekan mendatang.

"Saya bertekad mengambil kemenangan dan tentu rekan setim juga menginginkan hal tersebut, kemenaga ini untuk modal positif jelang laga melawan Atletico," sambungnya.

Lima gol Barcelona diciptakan oleh trio MSN yakni, (Lionel) Messi, (Luis) Suarez, dan Neymar plus Rafinha. Kemenangan ini melambungkan Barcelona ke puncak klasemen meskipun mungkin hanya sementara. Azulgrana mengumpulkan nilai sembilan dari empat laga, sama dengan Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA