Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Adele Niat Cuti Konser Tur Selama 10 Tahun

Jumat 16 Sep 2016 11:26 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra

Adele

Adele

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adele dikabarkan berniat mengambil puasa panjang tidak melakukan tur lagi setelah menyelesaikan tur Adele Live 2016-nya pada November ini. Tidak tanggung-tanggung musisi 28 tahun ini berniat cuti dari kegiatan konser keliling dunia sampai 10 tahun.  

Rencananya ia ingin pindah ke Amerika Serikat dan menjadi ibu penuh waktu bagi putranya Angelo. Menurut salah satu sumber mengatakan kepada The Sun, Angelo merupakan prioritas utama Adele.

"Ia adalah hal paling penting dalam hidupnya (Adele)," kata sumber tersebut seperti dilansir The Telegraph, Kamis (15/9).

Selama ini Adele kerap membawa Angelo dalam setiap turnya. Tapi tahun depan Angelo akan mulai sekolah. Itu artinya ia tak bisa lagi bergabung dengan Adele dalam turnya.

Adele tak ingin melewatkan momen tumbuh kembang Angelo. Untuk itu ia memutuskan untuk cuti dari konser tur.  "Sekarang dia mengatakan tak akan melakukan tur besar dunianya dulu selama 10 tahun," ujar sumber yang bicara dengan syarat anonomitas itu.

Adele memperoleh 85 juta poundsterling tahun lalu setelah rilis album ketiganya. Ia diperkirakan akan mendapat lebih dari 100 juta poundsterling dari penjualan tiket tur dunianya.

Saat dikonfirmasi mengenai rencana "cuti" Adele, perwakilannya belum mau berkomentar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA