Kamis 15 Sep 2016 11:18 WIB

13 Atlet Pelatnas Cipayung Dapatkan Sponsor

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
PBSI. Ilustrasi
PBSI. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah memanggil sebanyak 13 atlet menjadi penghuni baru Pelatnas pada bulan Juli lalu, PBSI kemudian mengadakan proses lelang untuk kontrak individu mereka. Proses lelang dilakukan dengan beberapa perusahaan apparel ternama seperti Yonex, Victor, Li Ning dan Flypower. Acara berlangsung di Pelatnas Cipayung, Selasa (13/9).

Kasubid Pemasaran dan Sponsorship PP PBSI, Yoppy Rosimin, menyatakan proses lelang berjalan lancar. Itu menjadi bukti atlet-atlet muda bulutangkis Indonesia juga diapreasiasi oleh pihak sponsor. “Atlet-atlet muda kita tetap mendapat apresiasi dari pihak sponsor,” ujar Yoppy dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (15/9).

Selain 13 atlet, dua orang pelatih juga dilelang kepada pihak sponsor. Pelatih tunggal putra, Irwansyah, digaet Victor, sedangkan pelatih tunggal putri, Sarwendah Kusumawardhani masih belum mencapai kesepakatan dengan sponsor. Salah satu atlet ganda campuran, Marsheilla Gischa Islami, yang dua pekan lalu menjadi juara di turnamen Singapore Open International Series 2016 mengaku senang dengan hasil lelang ini.

“Setelah mendapat sponsor baru, saya berharap bisa lebih berprestasi lagi,” kata Gischa. Tania Oktaviani Kusumah, salah satu pebulutangkis muda sektor ganda putri, juga menyatakan hal yang sama dengan Gischa. “Senang dapat sponsor baru. Semoga ini dapat memacu semangat saya untuk lebih berprestasi dan lebih baik dibanding sebelumnya.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement