Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Dembele Yakin Celtic Kejutkan Barca

Selasa 13 Sep 2016 12:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Moussa Dembele.

Moussa Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, CELTIC – Bomber Glasgow Celtic Moussa Dembele percaya, bahwa timnya akan mendapatkan hasil baik kala bertandang ke markas Barcelona, di penyisihan Grup C Liga Champions 2016/2017. Berlaku sebagai tamu di Camp Nou pada Rabu (14/9) dini hari WIB, penyerang berusia 20 tahun itu optimistis timnya mampu mencuri angka dari la Blaugrana. “Kami pergi ke Barcelona dengan rasa optimisme yang tinggi,” kata Dembele, kepada Celtic TV, Selasa (13/9).

Pemuda asal Prancis tersebut menambahkan bahwa timnya memiliki antusias yang tinggi untuk mengalahkan Barca. Terlebih kemenangan 5-1 melawan Rangers di kompetisi Liga Skotlandia akhir pekan lalu menjadi modal berharga bagi anak asuh Brendan Rodgers.

“Ketika Anda bermain sepak bola ada keinginan lebih untuk memenangkan pertandingan, bahkan jika melawan tim terbaik di dunia. Anda harus menunjukan penampilan terbaik dan memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil," kata Dembele, dilansir Football Espana, Selasa (13/9).

Dembele sendiri tampil gemilangan dalam kemenangan Celtic melawan rival abadi, Rangers. Ia mampu mencetak hattrick dan membawa the Hoops bertengger di posisi puncak klasemen Liga Skotlandia. Sedangkan bagi Barca, kekalahan dari tangan Deportivo Alaves di La Liga akhir pekan lalu, mengharuskan Lionel Messi dkk segera bangkit di partai perdana Liga Champions.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA