Jumat 09 Sep 2016 13:18 WIB

Pertandingan Tenis Meja PON 2016 Siap Digelar di Gedung Baru

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
PON Jabar
PON Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 akan bergulir pada 17-29 September. Persiapan pembuatan arena pertandingan dipastikan sudah tidak bermasalah. Salah satu yang siap adalah venue tenis meja. 

"Untuk tenis meja sebelumnya di Gedung Konvensi Universitas Telkom, tapi sekarang dipindah ke gedung baru yang ada di Jatinangor," kata Koordinator Bidang Hukum dan Organisasi Bidang Pertandingan Pengurus Besar PON XIX/2016 Lily Rohina kepada Republika.co.id, Jumat (9/9). 

Dia menyatakan dengan dipindahnya lokasi venue, tenis meja sudah tidak bermasalah. Pembangunan venuenya, kata Lily, juga sudah selesai untuk digunakan saat PON 2016 nanti dilaksanakan. 

Selain arena, Lily juga memastikan kesiapan peserta, meskipun masih ada beberapa keabsahan yang belum selesai dalam data atlet. "Jumlah atlet itu 9.929 kemudian ofisialnya 50 persen. Soal keabsahan, ditargetkan selesai besok (Sabtu)," ungkap Lily. 

Sebelumnya, beberapa venue untuk penyelenggaraan PON dikabarkan masih terkendala. Soal keabsahan 13 atlet dari enam cabang olahraga juga belum rampung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement