Rabu 07 Sep 2016 22:07 WIB

Ganda Berry/Rian Lewati Rintangan Pertama Indonesian Masters 2016

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra.
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN – Pasangan ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro berhasil melewati rintangan pertamanya di Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016 dengan baik. Duo Berry/Rian berhasil mengalahkan duet Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya, dengan skor 21-16 dan 21-17, pada Rabu (7/9).

Selama jalannya pertandingan, Berry/Rian tak menemui kesulitan berarti di babak pertama ini. Apalagi, lawannya merupakan pasangan baru ganda putra Singapura. Tapi meski menang Berry/Rian tak memungkiri jika mereka masih melakukan banyak penyesuaian di lapangan. “Hari ini masih menyesuaikan lapangan masalah angin, menang kalah anginnya seperti apa,” kata Rian dikutip dari laman PBSI.

“Kami tadi masih coba-coba lapangan. Di awal belum dapat feel-nya, bola-bola halus sama nettingnya masih coba-coba. Tapi sekarang sudah mulai dapet dan enak mainnya,” ujar Berry menambahkan. Selanjutnya di babak dua, Berry/Rian masih menunggu lawan antara dua pasangan Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi dan Duthree Gigih Belatma/Ade Yusuf. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement