Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Sebelum Terkenal, Park Bo-Gum Susah Payah Ikut Audisi

Senin 29 Aug 2016 13:21 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri

Park Bo-gum

Park Bo-gum

Foto: Kpop Herald

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Bo-gum menjadi salah satu aktor yang kepopulerannya melesat belakangan ini. Sejumlah penghargaan ini berhasil diperolehnya dalam waktu setahun ini.

Meski sudah terbilang sukses, Bo-gum juga ternyata memiliki cerita unik sebelum dirinya meniti karier di dunia aktor. Dia mengaku sempat melakukan audisi di tiga agensi terbesar di Korea Selatan, seperti YG, SM dan JYP Entertainment.

Sebagai informasi, ketiga agensi tersebut selalu menelurkan selebriti papan atas. Tidak hanya terkenal di Korea Selatan tapi luar negeri juga. Beberapa selebriti yang berada dalam naungan agensi tersebut, seperti SNSD, Super Junior, EXO, Big Bang, 2ne1, Twice, 2PM dan sebagainya.

Pada acara “2 Days & 1 Night”, Bo-gum sempat ditanya oleh para pemain acara KBS tersebut. Mereka penasaran bagaimana Bo-gum meniti karier awalnya menjadi aktor. Bo-gum menjawab, pada dasarnya dia bercita-cita menjadi penyanyi atau pencipta lagu. Oleh sebab itu, dia pun mengirim video dirinya saat bernyanyi sambil memainkan piano.

“Waktu itu, saya audisi ke semua agensi terbesar tersebut,” ungkap Bo-gum. Namun pada akhirnya, Bo-gum justru dikontak oleh agensi Blossom Entertainment.  Salah satu selebriti Korea yang berada di bawah naungan agensi ini, yakni aktor Cha Tae Hyun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA