Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Negosiasi Koulibaly Buntu, Chelsea Arahkan Radar pada Bek Milan

Rabu 24 Aug 2016 09:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar

Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli

Foto: EPA/ANDREA DI MARCO

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan enggan melakukan negosiasi panjang untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Saat ini, the Blues berencana membidik pemain lain untuk mengisi lini belakang mereka.

Pihak Chelsea sebelumnya telah memberikan tawaran senilai 40 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan Koulibaly dari Napoli. Tetapi, kesepakatan antara kedua klub tidak menemui jalan keluar. Hal itu membuat Antonio Conte frustasi dan memilih untuk mendatangkan bek lain.

Sebagaimana dilansir the Telegraph, Rabu (24/8) pilihan kedua Chelsea jatuh kepada backbone AC Milan, Alessio Romagnoli yang memang memiliki masa depan cerah.

Conte pun turun langsung dengan melakukan tawaran untuk Romagnoli, yang akhirnya ditolak AC Milan, namun bisa kembali lagi dengan penawaran kedua.

Dan Chelsea juga sempat dikaitkan dengan Nikola Maksimovic (Torino), yang kabarnya akan ditebus dengan harga 25 juta poundsterling, meski mereka juga harus bersaing dengan Napoli.

Conte sendiri sangat ingin mendatangkan seorang bek baru di Chelsea, usai sebelumnya ia berhasil membeli Michy Batshuayi dan juga gelandang N'Golo Kante di bursa musim panas ini.

Lini belakang memang menjadi tulang punggung bagi siappun pelatih asal Italia, atas dasar itu sejauh pemberitaan media belakangan ini Chelsea kerap mencari sosok bek ideal guna mengarungi babak baru Liga Primer Inggris 2016/2017.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA