Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Album Baru Britney Spears Glory Bocor

Senin 22 Aug 2016 14:34 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Britney Spears

Britney Spears

Foto: Reuters
<p>REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Album baru Britney Spears muncul dipermukaan secara online sebelum dirilis, 26 Agustus mendatang. Rekaman telah tersedia di toko musik di Meksiko hampir seminggu sebelum tanggal rilis resminya.

Mirisnya lagi, para penggemar yang mendapatkan kopiannya menyebarnya secara online, akhir pekan lalu. Seorang penggemar membagi sebuah foto album Glory di Twitter yang menunjukkan kolaborasi termasuk Justin Tranter, Julia Michaels, Young Fyre, Sterling Fox, Oak, Phoebe Ryan, Burns, Nick Monson, Mattman and Robin, Cashmere Cat, Robopop, dan banyak lagi.

Glory berisi lagu yang telah dirilis sebelumnya "Private Show", "Do You Wanna Come Over?" dan "Clumsy", dan memiliki tema pesta. "What You Need" telah digambarkan sebagai sebuah ledakan tanduk dan rasa Selatan, "If I'm Dancing" terusan musik Major Lazer sementara "Just Luv Me" terusan lagu terakhir Justin Bieber. "Coupure Electrique" dikabarkan menampilkan Britney bernyanyi di Prancis.

Album studio ke sembilan Britney diharapkan bisa membuatnya sebagai debut di No. 1 dalam Billboard 200 chart minggu depan seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin (22/8).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA