Jumat 19 Aug 2016 18:36 WIB

Inilah Peraih Best Luxury Car GIIAS 2016

Mercedes Benz Maybach, menjadi produk termewah Mercedes Benz dalam GIIAS 2016
Foto: dok hiru muhammad
Mercedes Benz Maybach, menjadi produk termewah Mercedes Benz dalam GIIAS 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reputasi Mercedes Benz sebagai produsen kendaraan premium  kian kokoh. Melalui salah satu produknya, Mercedes Maybach S 600 berhasil meraih penghargaan dari PT Markplus Indonesia sebagai Best Luxury Car pada ajang  WOW PRODUCT  pameran Gaikindo International Indonesia Auto Show 2016.

Sedan premium ini  dinilai mampu menciptakan hubungan yang kuat dengan konsumennya.  Maybach S 600 juga dinilai sebagai produk yang melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan papan atas. 

Mercedes-Maybach S 600 dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 5,980 cc, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan 7G-TRONIC. Sedan ini mampu menghasilkan tenaga 530 hp pada  putaran mesin 4.950 hingga 5.300 rpm dan torsi sebesar 830 Nm pada 1.900 - 4.000 rpm. Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 5.0 detik, dengan kecepatan maksimum 250 km/jam (dibatasi secara elektronik).

Dengan desain elegan serta materi berkualitas tertinggi yang dihadirkan di segmennya, terutama di bagian kabin penumpang dimana penumpang dapat menikmati layanan layaknya sebuah first class cabin pesawat, kendaraan ini adalah perwujudan dari sebuah keanggunan otomotif.

Penghargaan bergengsi ini merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang GIIAS.  Penilaiannya dilakukan pakar otomotif dan dari Majalah Marketeers, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing. “Kami berterima kasih atas penghargaan yang diterima Mercedes-Maybach S 600 dari MarkPlus," kata Ananta Wisesa, External Communication Section Manager selaku perwakilandari Mercedes-Benz Distribution Indonesia melalui keterangan tertulisnya Jumat (19/8).

Selain Mercedes-Maybach S 600 yang menjadi icon utama dari booth Mercedes-Benz Indonesia di ajang GIIAS ini,  Mercedes Benz Indonesia menghadirkan tujuh model terbaru mereka yakni CLA Rock Star, GLC A stunner, C Class Coupe, AMG C 63, AMG SLC 43, Maybach S 600 dan  E Class terbaru. "Semuanya masih kami impor langsung dari Jerman, kecuali GLE yang sudah diproduksi di sini," tutur Kariyanto Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement