Kamis 18 Aug 2016 09:18 WIB

Liliyana: Saya Ingin Nikmati Kemenangan, Belum Pikirkan Bonus

Liliyana Natsir
Foto: Esteban Biba/EPA
Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kocek Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dipastikan bertambah tebal seusai kembali dari Rio de Janeiro Brasil. Emas yang diraih dari nomor ganda campuran bulu tangkis Olimpiade Rio de Janeiro 2016 membuat keduanya akan diguyur banyak bonus.

PP PBSI sudah dipastikan akan mengucurkan bonus, demikian pula klub tempat keduanya bernaung. Namun bonus yang paling besar tentunya dari pemerintah. Lewat Kemenpora, Tontowi/Liliyana akan menerima bonus sebesar masing-masing Rp 5 miliar.

Liliyana tertawa lebar saat ditanyakan tentang bonus besar yang akan diterimanya. Ia mengaku belum memikirkan bonus yang akan diterimanya nanti.

"Saat ini menjadi juara saja masih seperti mimpi. Saya belum memikirkan itu (bonus). Saat ini, saya ingin menikmati kemenangan terlebih dahulu," kata Liliyana dalam wawancara dengan stasiun televisi seusai memastikan medali emas untuk Indonesia, Kamis (18/8) dini hari WIB.

Kemenpora menyatakan akan segera mencairkan bonus yang sebelumnya dijanjikan kepada atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Brasil. 

"Akan segera diurus. Paling cepat bonus akan cair dalam tiga pekan karena ada prosedur yang harus dilalui," kata Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Gatot S. Dewa Broto di Jakarta, Kamis, seperti dikutip Antara.

Menurut dia, anggaran untuk memberikan bonus kepada atlet dan pendukung yang telah mengantarkan Indonesia meraih medali pada kejuaraan multicabang paling bergengsi di dunia itu sudah siap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement