Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Adele Tolak Tampil di Ajang Super Bowl

Senin 15 Aug 2016 05:29 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah

Adele

Adele

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ajang Super Bowl merupakan salah satu acara pertandingan futbol yang paling diminati di Amerika Serikat. Tak ayal, beragam produk dan artis pun berebut untuk bisa tampil di acara tersebut sebagai sarana promosi.

Namun hal berbeda ditunjukkan penyanyi asal Inggris, Adele. Kesempatan untuk tampil di jeda pertandingan Super Bowl justru ditolak.

"Pertama-tama, aku tidak (tampil) di Super Bowl," kata penyanyi berusia 28 tahun tersebut dikutip dari Variety, Senin (15/8).

Hal tersebut sedikit ia sampaikan saat tampil di "Adele Live 2016 "di Los Angeles. Salah satu hal yang membuat Adele menolak lantaran Super Bowl baginya bukanlah acara musik.

"Maksudku, ayolah, acara ini bukan tentang musik. Dan aku benar-benar tidak bisa menari atau sesuatu seperti itu. Mereka sangat baik, mereka meminta saya, tapi saya bilang tidak," ujar ibu satu anak itu.

Kabar sebelumnya melaporkan, jika pihak penyelenggara sebisa mungkin membujuk Adele agar mau ikut terlibat dalam Super Bowl kali ini. Keinginan itu tidak lepas dari kesuksesan tiket konser-konser Adele yang selalu habis.

Penyelenggara Super Bowl sepertinya mencoba bekaca dengan acara tahun lalu yang mendapat tanggapan tidak cukup baik. Menghadirkan Coldplay, Beyonce, dan Bruno mars ternyata tetap menuai kritikan yang mengatakan acara tersebut sedikit berantakan.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA