Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Benitez: Newcastle tidak Perlu Jual Moussa Sissoko

Sabtu 13 Aug 2016 09:58 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini

Moussa Sissoko

Moussa Sissoko

Foto: REUTERS/Charles Platiau

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez menegaskan klubnya tidak perlu menjual sissoko">Moussa Sissoko musim panas ini. Gelandang berusia 26 tahun tersebut secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan St James's Park setelah the Magpies terdegradasi ke Liga Championship.

Apalagi klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid tertarik menggaet Sissoko.  Namun, Benitez memperingkatkan kini akan menjadi lebih sulit untuk memberikan banderol penjualan pemain timnas Prancis tersebut. Mengingat, batas waktu transfer yang semakin dekat.

"Jika seseorang berpikir jika mereka akan menanti hingga 31 Agustus itu akan lebih mudah, saya bisa jamin mereka akan lebih sulit," ujar Benitez dilansir dari Sports Mole, Sabtu (13/8).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan  kalau pun ada klub yang datang untuk Sissoko, mereka harus datang dengan penawaran yang tepat. Baru the Magpies menurutnya akan mempertimbangkannya.

"Jika tidak, dia masih pemain kami dan dia terus bekerja keras. Setiap hari akan lebih sulit karena kita bahagia dengannya dan kami tidak harus menjualnya," kata Benitez.

Sementara itu, Benitez mengaku sudah berbicara pada Sissoko. Mantan pelatih Liverpool ini menyemangati Sissoko untuk tetap bekerja keras dan tidak usah menghiraukan langkah transfer yang dilakukan tim-tim lainnya.

"Saya katakan 'kamu seorang profesional, kamu pemain kami, saya menilai kamu sangat tinggi dan saya suka orang seperti anda. Tetap bekerja keras dan biarkan orang lain melakukan bisnis mereka." kata Benitez.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA