Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Maldini Disebut Bakal Dapat Jabatan di Milan

Selasa 09 Aug 2016 18:48 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini

Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini.

Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Penjualan 99 persen saham AC Milan ke Investor Cina berimbas pada perombakan manajemen klub. Rossoneri akan mendepak CEO AC Milan yang sudah mengabdi puluhan tahun yaitu Adriano Galliani. Galliani hanya akan bekerja untuk Milan sampai September mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (9/8) salah satu yang disebut-sebut akan ditunjuk mengisi posisi penting Il Diavolo adalah legenda hidup Paolo Maldini. Maldini dianggap orang yang tepat untuk menduduki posisi penting dalam manajemen Milan. Karena pemain yang menghabiskan karirnya selama 25 tahun itu dinilai sangat paham dengan filosofi Milan.

Sejak pensiun sebagai pemain pada 2009 lalu, Maldini tak pernah ditawari posisi manajemen klub pemenang Liga Champions tujuh kali itu. Karena adanya ketidak cocokan dengan Silvio Berlusconi membuat Maldini terpinggirkan.

Jadinya, mantan pemain berusia 48 tahun itu beraktivitas mengurus sebuah klub kecil di Amerika Serikat.  Galliani sendiri disebut akan mencoba mengincar posisi untuk menjabat sebagai Presiden Lega Calcio. Jika tidak ia tetap akan bekerja untuk Berlusconi di group Finivest.

 





BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA