Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Arkadiusz Milik Gantikan Posisi Higuain di Napoli

Selasa 02 Aug 2016 07:48 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik

Foto: EPA/OLIVER WEIKEN

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli mengumumkan perekrutan baru mereka yakni Arkadiusz Milik dari Ajax. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyambut kedatangan penyerang berusia 22 tahun itu yang akan menggantikan posisi Gonzalo Higuain.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun i Partenopei yang ke-90, Senin (1/8), De Laurentiis menyambut striker Polandia itu melalui akun Twitter-nya dengan ucapan 'Selamat datang Milik'. Sebelumnya, Milik menjalani tes medis pada akhir pekan lalu. 

Milik juga melakukan hal serupa. Melalui akun resmi Facebook-nya, pemain timnas Polandia ini juga mengumumkan peresmian dirinya bergabung dengan  Napoli. 

"Suatu kehormatan menjadi bagian dari Napoli. Ada fan yang fantastis dengan banyak semangat, klub luar biasa dengan sejarah yang mulia. Saya ingin membuat para fan bahagia," ungkap Milik, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (2/8). 

Menariknya, Milik mendapatkan kostum bernomor punggung 99. Sementara seragam bernomor 9 dibiarkan kosong. Ini memantik spekulasi Napoli tengah mencari striker lainnya untuk mendampingi Milik. Mauro Icardi dari Inter Milan disebut menjadi target utama Napoli. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA