Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Jean-Claude Van Damme Mengamuk Ditanya Soal Kylie Minogue

Senin 01 Aug 2016 08:55 WIB

Red: Indira Rezkisari

Jean-Claude Van Damme

Jean-Claude Van Damme

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang flm era 90-an Jean-Claude Van Damme pergi meninggalkan sebuah wawancara televisi begitu saja. Menurutnya, pertanyaan dari pembawa acara Sunrise membosankan.

Van Damme tampaknya sudah tidak memiliki mood baik sejak melangkah masuk ke studio tv. "Kalian bicara di belakang kamera," katanya kepada pekerja tv. "Saya sedang bicara pada kalian dan ada orang-orang di belakang kamera yang membicarakannya, karena saya berkeringat dan segalanya."

Tapi adalah pertanyaan tentang Kylie Minogue yang membuatnya kesal. Van Damme pernah bekerja dengan aktris Australia itu di tahun 1994 untuk film Street Fighter. Pada tahun 2012 ia mengungkap janji untuk berkencannya dengan Minogue selama pengambilan gambar di Thailand.

"Ya, saya suka Kylie. Saya suka semua orang. Maaf. Saya tidak bisa melakukan ini lagi. Kalian bicara pada pria yang sangat tangguh. Kalian tahu. Ayo bicara. Media, mereka telah menanyakan saya hal yang sama selama 25 tahun. Bagaimana kabar Kylie? Bagaimana pelatihan Anda. Bagaimana ini, bagaimana itu?"

Menurut Van Damme, wawancara di tv Australia sangat membosankan. "Karena pertanyaan yang diajukan sangat membosankan. Susah bagi saya untuk menjawab pertanyaan itu karena saya mulai berkeringat. Saya tidak tampak baik karena bosan dan saya tahun ini. Ok, pertanyaan berikutnya. Kamu ada sesuatu yang menarik untuk ditanyakan ke saya?"

Van Damme lalu malah menyumpah dan mencabut mikrofonnya, sambil mengatakan ia harus ke kamar mandi, dilansir dari Aceshowbiz.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA