Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Hibur Pembukaan MTQ, Vidi Aldiano Bangga

Ahad 31 Jul 2016 18:06 WIB

Red: M Akbar

vidi aldiano tampil pada acara pembukaan MTQ Nasional 2016

vidi aldiano tampil pada acara pembukaan MTQ Nasional 2016

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Vidi Aldiano mengaku sangat bangga bisa tampil sekaligus menghibur acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional 2016 yang digelar di Islamic Centre, NTB. Padahal untuk acara tersebut, ia mengaku tidak memiliki persiapan sangat khusus.

"Sambutan di Lombok bikin saya jadi kagum sendiri," kata Vidi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Ahad (31/7).

Dalam acara tersebut, Vidi tampil bersama adik kandungnya, Vadi Akbar. Ia tampil di hadapan 7 ribu pengunjung serta dihadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Vidi bercerita untuk menghibur acara di MTQ ini dirinya tidak ada melakukan persiapan sangar khusus. Ini dilakukannya karena ia baru saja kembali dari Amerika Serikat setelah beberapa minggu usai mencari beberapa universitas terkenal di sana.

''Aku diberitahu oleh Papa karena turut menjadi panitia di acara ini. Aku diminta untuk mengisi beberapa lagu untuk menyanyi di depan Presiden Joko Widodo. Aku langsung beli tiket pulang ke Indonesia dari Amerika Serikat," ujarnya.

Dalam acara itu, Vidi tak tampil sendiri. Dia bersama Vadi Akbar sukses menghibur tamu undangan. ''Momen yang membanggakan buat saya tampil di acara MTQ apalagi saya tengah merancang sound system dan acoustic treatment sebelum acara MTQ berlangsung,'' kata Vadi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA