Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Ahok Pilih Jalur Parpol, Heru Legawa

Kamis 28 Jul 2016 14:36 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bilal Ramadhan

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Foto: Antara/Rosa Panggabean

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala BKPAD sekaligus bakal Cawagub Heru Budhi Hartono mengungkapkan dirinya ikhlas dengan pilihan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang memilih menempuh jalur partai politik dalam Pilgub DKI 2017.

Heru menganggap dirinya sebagai bawahan Ahok sehingga hanya menuruti saja perintah atasannya. Tetapi ia mengingatkan bahwa situasi politik bisa berubah setiap saat.

"Kalau pak Ahok declare begitu atas kehendak YME kita dukung. Kalimatnya alhamdulilah dia dapat jalan terbaik. Kan begini, politik berkembang per hari per menit. Kita liat nanti. Kita juga masih banyak pekerjaan. Kita liat saja ekskalasi teman-teman di sana. Kader-kader partai banyak yang bagus kan," katanya, Kamis (27/7).

Ia menceritakan Ahok sempat mengajaknya hadir di acara halal bihalal Teman Ahok kemarin. Tetapi ia enggan hadir lantaran acaranya bersifat politis.

"Nelpon sih iya ngobrol saja. 'Heru ikut kesana enggak?' saya tanya disana yang diundang siapa saja? Saya bilang enggak usah lah, saya PNS. Enggak usah pak nanti salah," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA