Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Carlos Tevez: Chelsea Berminat Memboyong Saya, Tapi ...

Selasa 26 Jul 2016 15:41 WIB

Red: M Akbar

Carlos Tevez

Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Carlos Tevez, bomber milik Boca Juniors, mengatakan saat ini sudah muncul keinginan dari pihak Chelsea yang ingin membawanya kembali ke kompetisi Liga Primer Inggris. Namun striker tim nasional Argentina ini menyatakan lebih tertarik untuk bertahan dan bersama Boca.

"Saya oke-oke saja berada di Boca," kata pemain berusia 32 tahun itu kepada Corriere dello Sport sebagaimana dilansir dari laporan Sky Sports, Selasa (26/7).

"Sesungguhnya ini ide dan keinginan saya, yakni mengakhiri karier sebagai pemain bola di klub yang demikian indah. Eropa? Ya, benar bahwa Napoli dan Chelsea berniat memboyong saya, tetapi saya ulangi lagi bahwa saya ingin tetap berada bersama Boca sampai pensiun."

Tevez kembali ke klubnya yang pertama pada 2015 setelah sembilan tahun berkelana dan bermain di Eropa. Ia pernah membela West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus yang kala itu dilatih oleh Antonio Conte.

Teves pernah meraih gelar di Liga Inggris, Piala FA, Serie A dan Liga Champions semasa ia masih bermain di Benua Biru. Ia kerapkali mengguncang kontroversi, sebagaimana dikutip dari laman squawka.

Striker Argentina itu demikian berperan ketika masih membela Manchester City manakala menolak masuk lapangan dalam laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. Sikapnya itu membuat geram pelatih Roberto Mancini.

Tidak sampai di situ saja, Teves bersikap perwira ketika tampil gemilang membawa The Citizens meraih gelar Liga Inggris.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA