Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Ini Pembicaraan Rahasia Klopp dengan Wijnaldum

Senin 25 Jul 2016 13:28 WIB

Red: Citra Listya Rini

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

Foto: Fourfourtwo

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Pemain internasional Belanda Georginio Wijnaldum berada di persimpangan jalan agar mengambil keputusan mengenai tempat ia berlabuh di musim kompetisi 2016/17.

Wijnaldum kini diincar oleh Everton dan Liverpool. Pelatih the Reds Juergen Klopp bahkan terus membujuk pemain itu, sementara Everton tidak mau ketinggalan karena punya dana raksasa dari milyuner Farhad Moshiri.

Wijnaldum bahkan mengaku telah mendapat telpon langsung dari Klopp. Dalam pembicaraan via telpon itu, ia bahkan merasa tersanjung mendapat telpon dari mantan pelatih Borussia Dortmund yang dikenal memiliki kemampuan mumpuni, sebagaimana dikutip dari laman GivemeSport.

Wijnaldum kini menghadapi pulihan yang tidak mudah juga, terlebih ketika dibujuk oleh Klopp.

"Ia (Klopp) benar-benar membuat saya ingin segera membela tim yang ia latih sekarang," katanya sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

"Ia memberi suntikan kepercayaan diri. Ia menyemangati saya agar mampu bermain sepak bola lebih dengan semangat membara dan menggelora. Akhirnya, ia ingin memboyong saya ke klub yang ia tangani sekarang. Ia pelatih hebat. Ia buktikan ketika membesut Dortmund dan selalu menyemangati saya."

"Dalam pembicaraan dengan dia, saya punya keberanian mengutarakan pendapat pribadi. Ini semua mendorong saya untuk segera bergabung bersama Liverpool. Mereka klub yang besar, punya sejarah besar. Setiap orang tahu itu," kata Wijnaldum.    

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA