Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Scrat Ice Age Kembali dengan Aksi Lindungi Bumi dari Asteroid

Senin 25 Jul 2016 05:37 WIB

Red: Indira Rezkisari

Ice Age: Collision Course

Ice Age: Collision Course

Foto: 20th Century Fox

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Ice Age: Collision Course" berkisah tentang obsesi Scrat si tupai untuk mengejar biji ek membuatnya tak sengaja masuk ke dalam pesawat luar angkasa yang terjebak di dalam es.

Scrat yang sepertinya hanya punya satu tujuan hidup --biji ek-- tak sengaja menerbangkan kapal alien itu ke luar angkasa, membuat planet-planet bertabrakan bagaikan bola biliar.

Ulah Scrat mengakibatkan asteroid bergerak menuju bumi, siap menghancurkan segala makhluk purbakala yang tinggal di sana.

Di bumi, Manny si mamut alias gajah purba (Ray Romano) merasa berat hati karena putri semata wayangnya Peaches (Keke Palmer) akan menikah dengan Julian (Adam DeVine). Semua binatang kecuali Manny, termasuk Ellie (Queen Latifah) istri Manny, menyukai Julian yang spontan.

Di sisi lain, Sidney (John Leguizamo) si kungkang baru patah hati karena diputuskan oleh gadis yang ia kencani selama 14 menit.

Diego (Denis Leary), smilodon alias harimau purba, dan istrinya Shira (Jennifer Lopez) ingin menambah anggota keluarga, tetapi khawatir karena anak-anak lain takut pada penampilan mereka yang garang.

Saat para binatang berkumpul untuk merayakan ulang tahun pernikahan Manny-Ellie, tiba-tiba terjadi hujan meteor yang membuat mereka kocar-kacir.

Muncul Buck (Simon Pegg), musang lincah yang menemukan batu kuno dengan relief berisi gambaran musnahnya makhluk di muka bumi akibat hujan meteor. Buck mengajak Manny dkk untuk membantunya mewujudkan ide cemerlang untuk mencegah terjadinya kiamat di muka bumi.

Perjalanan menuju Geotopia, tempat penuh batu kristal asteroid yang dihuni binatang-binatang nyentrik seperti Shangri-llama si pencinta yoga dan Brooke (Jessie J), kungkang betina yang naksir pada Sid, diganggu oleh trio Dromaeosaurus yang menyimpan dendam kesumat pada Buck, dilansir dari Antaranews.

Berhasilkan mereka menyelamatkan bumi dari hujan meteor?

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA